PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Tuesday, January 13, 2009

NEOBUX SALAH SATU PTC TERBAIK SAAT INI



Setiap 1 klik yang anda lakukan dihargai 1 sen atau $0.01. Jika anda mengajak teman untuk bergabung maka anda mendapat $0.005 dari setiap klik iklan yang teman anda lakukan.

JANGAN BERGABUNG SEBELUM ANDA BACA TUNTAS!...

Mungkin anda sudah mengetahui kalo Neobux adalah salah satu bisnis PTC (klik iklan lalu dibayar) yang terbaik. Alasannya kenapa?....
  1. Neobux salah satu yang mempelopori minimum cashout yang rendah (hanya $2)
  2. Saat anda request bayaran (cashout) maka secepat itu pula respond neobux untuk melakukan pembayaran hingga dollar tersebut sudah ada di account paypal/alertpay anda.
  3. Tersedia forum khusus member sehingga member baru bisa dengan cepat beradaptasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan aktif bertanya kepada member lain yang sudah cukup berpenghasilan di Neobux. (Sekarang sudah tersedia forum khusus berbahasa indonesia)
  4. Bagi anda yang merasa sulit mendapatkan referral jangan khawatir karena Neobux menyediakan referral sewaan..:)
  5. Jika referral sewaan anda tidak produktif (lama tidak melakukan klik) maka anda bisa menukarnya dengan referral yang baru....Asyik kan?.....
  6. Sejauh ini tidak ada berita negatif yang beredar mengenai Neobux, kalo bisa jangan...:)
Rahasia hampir di semua bisnis Online adalah: REFERRAL...!
Anda mendapatkan $0,01 dari setiap iklan yang anda klik dan anda juga mendapatkan $0,005 dari setiap klik iklan referral (orang yang anda ajak bergabung). Sen demi sen, recehan demi recehan dan dollar demi dollar!... Memang belum pernah saya mendengar ada orang yang menjadi kaya melalui website PTC tapi banyak yang sudah bisa menghasilkan ratusan dollar setiap bulan.

Ini bagus untuk orang yang biasa dan ahli dalam mendapatkan banyak referral tetapi
"Bagaimana jika Anda tidak jagoan (ahli) atau bagaimana jika anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk untuk mencari referral"?
Disinilah istimewanya, di Neobux anda bisa menyewa referral dengan hanya $0,30 per referral per bulan. Referral yang anda perlukan adalah referral yang melakukan klik minimal 2 iklan per hari (2 x 30 x 0,005 = 0,3). Kurang dari 2 klik tiap harinya maka anda akan rugi menyewa referral tersebut (anda bisa ganti referral tersebut). Anda bisa dengan mudah memonitor hasil kerja setiap referral per harinya. Biasanya ada 5 iklan yang bisa diklik setiap harinya, sehingga Anda dapat melihat apakah referral yang anda sewa layak dipertahankan dengan investasi $0,30/bulan.

Bagaimana jika referral sewaan anda tidak melakukan klik ?
Disinilah canggihnya konsep Neobux karena jika referral yang anda sewa tidak mengklik iklan maka anda bisa me-recycle referral tersebut dengan referral yang baru seharga $0,05. Pada tahap ini Neobux tidak akan memberikan referral yang belum pernah mengklik minimal satu iklan pun sebelum menyerahkan kepada anda.

Sampai sini masih OK kan?......:)

Beberapa saran:
  1. Hanya sedikit uang yang dibutuhkan segera investasikan di account neobux anda dan sewa beberapa referral. Amati cara kerjanya. Buktikan sendiri bahwa di Neobux anda BISA menghasilkan uang seperti yang pernah saya lakukan.
  2. Jika anda belum berniat mengeluarkan uang sebelum anda menghasilkan dulu tidak ada masalah hanya akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk melihat keuntungannya, namun anda akan melihatnya. Hanya perlu login setiap hari 15 menit untuk mengklik 5 iklan dan seterusnya dan mengumpulkan hasilnya sampai Anda memiliki cukup dana untuk menyewa referral sejumlah yang bisa anda dapatkan dan kemudian menggunakan hasilnya untuk menyewa lebih banyak referral lagi sampai Anda memiliki dasar yang cukup besar untuk melihat sistem ini AKAN bekerja!