PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, April 9, 2008

Pedoman untuk mendapatkan uang di Yuwie..

Halo Semua.......Anda Baru di Yuwie??...Atau belum bergabung?..

Berikut adalah pedoman bagi mereka yang ingin sukses di Yuwie terutama untuk para referral saya:)...walaupun tidak meliputi semua strategi, namun setidaknya dengan cara atau proses yang benar kalian tinggal menunggu waktu untuk meraih dollar dari Yuwie.

1. Buat profil anda semenarik mungkin. Hal Pertama yg harus kalian lakukan adalah menciptakan template untuk profil anda, menambahkan pics, video, sesuatu di/dalam shout box, dan lainnya. Anda pasti menginginkan orang mengunjungi halaman profile yuwie anda secara terus menerus. Apa jadinya kalo halaman profile anda di setting default dengan latar belakang yang itu2 saja?...Pasti pengunjung akan bosan dan tidak terdorong untuk mengunjungi halaman anda lagi. Tetapi jangan juga membuat layout yang terlalu sulit dan membingungkan dengan terlalu banyak pernak-pernik, animasi dsb. Karena pengunjung tidak akan sabar jika harus menunggu katakanlah 10 menit hanya untuk animasi yang gak penting.

2. Terima semua friend request tanpa pandang bulu. Semakin banyak teman berarti kemungkinan profile anda sering dilihat semakin tinggi (Profile views). INGAT, YUWIE ADALAH SITUS PERTEMANAN JADI KESUKSESAN ANDA SANGAT DITENTUKAN OLEH ORANG LAIN. Anda bisa mulai dengan list teman saya (add aja semua..:)) Yuwie sangat berbeda dengan Myspace atau Friendster dimana anda biasanya tidak teman dengan orang yang anda tidak benar-benar tahu. Di YUWIE, semua orang adalah prinsipnya berteman dengan semua orang karena kita semua sedang tolong menolong untuk mencari uang!!

3. NO PRIVATE PROFILE. Jangan sampai profil Yuwie anda di-set private karena jumlah orang yang berkunjung ke halaman anda semakin terbatas. Apalagi jika orang lain yang ingin meng "add as friend" kan anda harus bersusah2 menuliskan alamat email atau nama belakang anda. Bisa dijamin Profile anda semakin semakin jarang dikunjungi orang. Tapi tentu saja walaupun "public profile", anda pun harus berhati2 untuk tidak meletakkan data-data yang terlalu personal misal alamat rumah, sekolah dll. Walaupun teman tapi masih ada kemungkinan kita bertemu orang aneh di internet...lol!

4. Belajar dari yang profesional. Saya merekomendasikan semua referral saya untuk bergabung di banyak club agar anda semakin tahu bagaimana yang seharusnya di Yuwie, contoh: "How to build your yuwie: Q&A club?" informasi yang didapat begitu berharga. Masih banyak club yang bagus, anda bebas untuk bergabung sebanyak-banyaknya. Pada saat melakukan "add friends", anda juga bisa melihat terlebih dulu apakah calon teman tersebut dapat dimintai saran atau pendapatnya.

Biasanya, mereka semua mempunyai blog yang informatif dan tips yang benar-benar sangat menolong. Dengan menjadi sahabat orang2 yg benar-benar mencari uang dan tahu apa yang mereka sedang lakukan sangatlah berguna. Pelajarilah sebanyak yang anda bisa dari mereka!

5. Di Yuwie, Seharusnya Anda SELALU menjawab komentar dan pesan yang anda terima dari orang lain. Ketika Orang meluangkan waktu untuk mengunjungi halaman anda dengan cara meninggalkan komentar atau pesan berarti profile views anda bertambah untuk itu anda harus selalu mengembalikan komentar atau pesan mereka kembali dengan kepentingan yang sama. Jika anda tidak pernah menjawab maka teman anda mungkin tidak akan memberikan komentar atau pesan lagi yang berarti lebih sedikit profile views yg anda dapat, berarti lebih sedikit uang.

6. Terus berhubungan dengan REFERRAL anda. Faktor terbesar untuk sukses di Yuwie adalah dengan mengajarkan orang yang anda bawa masuk sedemikian rupa sehingga mereka mengetahui apa yang harus dikerjakan untuk mencari uang dan menduplikasikan semua apa yang anda kerjakan dan memberikan semuanya kepada mereka. Jika ada referral anda yang tidak aktif (biasanya banyak), maka membimbing mereka adalah sesuatu yang sangat mendesak. Saya selalu Mengucapkan Yuwie Welcome, komentar, Tips dan Tricks? pesan ke referral saya. Tawarkan untuk membantu dengan cara apapun bahwa anda bisa, mendorong referral yg tidak aktif, memuji referral yg aktif. Kirimkan "add friends" kepada semua referral level 2 dan 3 anda serta mendorong mereka untuk mendapat referral sebanyak mungkin juga.

7. Buat Blog dan ciptakan klub untuk membangkitkan lebih banyak profile views. Ini adalah cara besar untuk mengirimkan orang ke halaman Yuwie anda, mendapatkan/mencapai lebih banyak permintaan teman, dan meningkatkan profile views anda.

8. Tambah REFERRAL, Tambah REFERRAL, Tambah REFERRAL!!! Hal ini mungkin saran terpenting untuk anda. Tanpa referral, anda tidak akan mendapat uang apapun di Yuwie. Mereka adalah pendukung anda dan inilah fokus utama. Tetapi mereka banyak yg kesulitan dengan menghasilkan referral. Hal ini disebabkan mereka hanya mengiklankan Yuwie ke teman dan keluarga mereka. Bisa saja jumlahnya besar tetapi jumlah referral yang paling banyak biasanya berasal dari orang yang khususnya mengandalkan mencari uang bekerja online.

Anda bisa mengirimkan iklan sekitar 10 iklan setiap hari, mungkin lebih dari itu terlalu banyak. Anda juga bisa mengundang teman myspace / FS. Ada cara tertentu untuk bisa mengundang mereka. Seperti kita tahu, Friendster dan MySpace melakukan block terhadap yuwie di dalam jaringan mereka. Baca blog khusus saya mengenai ini.

9. konsisten. Yuwie bukan suatu cara supaya cepat kaya. ini memerlukan banyak waktu dan usaha tetapi jika anda secara konsisten bekerja pada track-nya (terutama referral) anda akan melihat kemajuan. Anda membuat uang receh dalam permulaan dan coba lihat apa yang terjadi 6 bulan atau satu tahun berikutnya dengan pertumbuhan eksponensial! Anda akan terkaget2. Memang ada sedikit sekali orang yang di bulan kedua sudah dapat menguangkan cheknya di yuwie. Anda harus berfikir untuk berteman sebagai layaknya anda di Friendster sambil terus mengajak teman untuk bergabung.

10. Positif. Banyak orang menjadi takut setelah menerima earning report pertama mereka tetapi yang harus diingat bahwa perusahaan ini masih bayi. Myspace dan Friendster juga mulai dari kecil tapi coba perhatikan mereka sekarang, dan tanpa membayar anggota mereka! yuwie akan lebih besar dari Myspace dan Friendster, kita bisa menghasilkan banyak uang karena kita termasuk dalam permulaan sehingga tetaplah berpandangan positif bahwa anda akan secepatnya melihat hasil dari Yuwie dan itu akan terjadi!


Lihat juga:

YUWIE ada di BBC!!!!.....
Saya mau join Yuwie!!
Mereka Dapat Bayaran via Cek/Paypal