PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, June 18, 2008

Perbedaan mendasar Yuwie dengan Friendster

Banyak mereka yang bilang, buat apa ikutan Yuwie?.....buang2 waktu aja!!, feature gak asyik, nanti dah capek2 belum tentu dibayar.... Mendingan di Friendster, membernya jauh lebih banyak, gak susah cari teman lama, user friendly, banyak orang indonesianya dan lain sebagainya. kalimat2 tersebut yang sering kita dengar dari mereka yang enggan join di Yuwie. Itu memang wajar karena mereka belum mengenal Yuwie dan memang hak masing-masing orang untuk menentukan pilihannya.

Kalau kita coba perhatikan, maka banyak juga perbedaan mendasar yang membedakan Yuwie dengan Friendster yang menurut saya pribadi Yuwie sangat memiliki banyak kelebihan:

  1. Yuwie membayar anggotanya dari pendapatan iklan yang mereka terima dari pihak ketiga sedangkan Friendster, Myspace, FaceBook ataupun Multiply tidak membagikan sama sekali pendapatan yang mereka terima. Bahkan Kerry Rogers, pendiri Yuwie mengatakan bahwa ia memberikan setengah keuntungannya kepada para member karena melalui para membernya yang aktiflah Yuwie semakin besar.
  2. Di Yuwie pertemanan sangat terbuka lintas negara. Kemungkinan anda ditolak dalam menjalin pertemanan sangatlah kecil walaupun anda tidak pernah bertemu dan tidak ada teman penghubung yang mengenalkan anda dengan calon teman tersebut sehingga diYuwie pertemanan sangatlah dinamis sementara di Friendster tidak kita dapatkan atmosfir tersebut.
  3. Ada pembicaraan hangat diantara member Yuwie tentang earning (pendapatan) yang mulai diperoleh sekitar tanggal 10 - 15 setiap bulannya. Besarnya variatif sekali. Jika di bulan pertama bisa saja anda mendapatkan $0,01.....:) Besar kecilnya tergantung anda sendiri. Tapi bukan itu yang akan saya tekankan. Artinya komunikasi berjalan lancar. Setiap ada issue baru baik mengenai kebijakan, TOS dan lainnya maka dengan sigap sosok Yuwie Guy (Y-Guy) akan muncul mengumumkan ke seluruh member melalui blognya dan Y-Guy juga merupakan teman pertama anda pada saat anda baru join. Mungkin sosok ini seperti Tom pada Myspace tetapi tidak anda temukan jika anda di Friendster.
  4. Sangat disarankan untuk membuat profile anda di Yuwie menjadi public profile bukannya private profile dengan alasan jika semakin sering profile anda dikunjungi dengan sesama member berarti Page Views anda bertambah dan berarti earning (pendapatan) anda juga bertambah. Ini menandakan di Yuwie pertemanan sangat terbuka dan anda tidak perlu mengetahui siapa orang yang berkunjung ke halaman anda karena anda hanya bisa melihat berapa banyak halaman anda dikunjungi setiap bulannya. Ketika anda merasa khawatir karena ada member lain mengintimidasi atau membuat anda merasa tidak nyaman maka dengan sangat mudah anda bisa memblock-nya. Hal ini mungkin sedikit berbeda dengan Friendster.
  5. Hampir semua member Yuwie yang aktif memiliki blog untuk membuat profilenya semenarik mungkin agar PageViews nya bertambah. Menarik atau tidak, situasi seperti ini bisa memacu seseorang yang tidak pernah menulis untuk mulai belajar menulis. Sementara di Friendster tidak terdapat iklim yang kondusif dalam merangsang membernya untuk menulis blog.
  6. Sangat banyak member di Yuwie yang berprofesi sebagai pebisnis Online yang profesional atau minimal bertujuan untuk mencari penghasilan tambahan di Internet sehingga arus informasi mengenai program2 penghasil uang di internet sangatlah cepat. Anda bisa temukan mulai dari yang berbayar sampai yang gratis. Mulai dari Paid to Click (PTC), Paid to Read, Ppc, Paid to Upload, Paid to Survey, Affiliate Program, shop online, Forex Online dan lain2 sementara di Friendster anda tidak menemukan situasi demikian.
  7. Yuwie masih memiliki prospek yang sangat besar dan menjanjikan dengan membernya yang masih 660 ribu-an (tercatat member asal Indonesia sekitar 90 ribuan) dan tingkat pertumbuhannya sangat tinggi. Yuwie juga salah satu website yang memiliki trafik sangat tinggi dan masuk dalam peringkat sepuluh besar menurut Alexa.com Sedangkan di negara asalnya (US), Friendster sudah mulai ditinggalkan, pergerakannya yang masih lumayan hanya di wilayah Asia.
  8. Bagi anda yang kurang mampu berbahasa inggris, anda bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris di Yuwie. Ya betul ini jika anda mau dan jika anda sering online di yuwie maka mau tidak mau kemampuan bahasa inggris anda akan bertambah karena di Yuwie pertemanan sangat terbuka. Saya pun merasakan manfaatnya. Kita bisa belajar bagaimana cara mereka para native mengexpresikan ide melalui blog di Yuwie, memberikan komentar, menyapa dan lain sebagainya. Memang kalau mau belajar bahasa inggris kita bisa belajar dimana saja tetapi di Yuwie situasinya sangat mendukung. Friendster tidak dapat menciptakan iklim seperti itu karena ruang lingkup pertemanan sangatlah terbatas kecuali anda pernah tinggal/bekerja/sekolah di luar negeri.
  9. Untuk menyelami cara kerja Yuwie secara menyeluruh, anda sangat disarankan untuk rajin berkunjung ke profile orang lain, baca blog mereka dan tinggalkan jejak berupa comment. Jika mereka mengerti cara kerja di Yuwie umumnya comment anda akan dibalas. Dengan cara yang benar, Saling membalas comment (terutama dengan image) merupakan salah satu cara terbaik dalam meningkatkan PageViews anda pribadi dan teman anda disisi lain. JANGAN PERNAH RAGU/TAKUT UNTUK MENGUNJUNGI PROFILE MEMBER LAIN karena untuk itulah Yuwie diciptakan. Jika di Friendster, para member umumnya tidak suka jika profile mereka dilihat member lain jika member lain tersebut bukan termasuk dalam jaringan pertemanan mereka. Belum apa2 seseorang sudah takut dan curiga jika profilenya dilihat oleh orang yang tidak mereka kenal. (biasanya cewek2 nih..:))




Lihat juga:
Hadiah Random Referrals dari Yuwie
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 2