PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, May 14, 2008

Cara Mendapatkan Referral - Bagian 2

Menyambung postingan - "Cara Mencari Referral Bagian-1", saya coba uraikan cara yang lain yang juga saya lakukan. Saya Ingatkan, bahwa mencari referral bukanlah pekerjaan yang MUDAH karena perlu KESABARAN dan KONSISTENSI dalam melakukan pekerjaan ini, begitu anda mendapatkan referral anda perlu konsisten dalam membantu referrral anda di Yuwie adalah hal lain. Begitu hal2 tersebut sudah anda lakukan dengan rutin, maka biarkan sistem yang berjalan dan anda tinggal menunggu hasilnya sambilkan bermain2 dengan yuwie anda. "Vic" seorang member pertama yang mendapatkan Cek dari Yuwie, hanya butuh waktu 2 bulan untuk mendapatkan bayaran pertamanya setelah bersusah2 dulu di awal keberadaannya di Yuwie.

LAYANAN IKLAN ONLINE GRATIS ~ Mungkin bagi mereka yang biasa memasarkan bisnis Online, hal ini adalah biasa. tapi sebagian teman2 mungkin masih merasa asing. Caranya sangat mudah. Pergi ke ruang iklan tersebut dan REGISTER (daftar). Setelah itu cari POST ADS atau kirim iklan yang berisi link referral yuwie anda. Sebaiknya masa iklan anda sependek mungkin yaitu 10-15 hari saja. Keuntungannya, iklan anda tidak terlalu lama berada di bawah dimana banyak sekali orang yang memasang iklan. Bila expired, mereka akan kirim email kpd anda dan anda REPOST kembali.

Gunakan satu hari khusus untuk membuat Iklan di semua layanan iklan cratis yang ada. Pastikan link referral anda betul dan pastikan Judul iklan yuwie anda menarik. Satu hal yg anda penting ialah judul iklan anda di search oleh search engines jadi jangan gunakan judul2 yang tidak berkaitan seperti "haloo" dsb. Tulis lah seperti "Kerja sambilan","Kerja di rumah","Cara mendapat referral", "work from home", "berteman dan dibayar" dan sebagainya. Bila seseorang search kata2 tersebut maka akan dibawa ke iklan yuwie anda.

Iklan mesti jelas dan menarik perhatian pembaca. Pastikan anda beritahu mereka bahwa YUWIE adalah GRATIS. Motif "MENDAPAT UANG" bukanlah satu-satunya penarik bagi YUWIE. Kenapa?.....sebab YUWIE bukan hanya tempat menghasilkan uang tetapi bagi para Online Marketer YUWIE adalah medium untuk mencari "pembeli","downline' atau memperkenalkan produk. Jadi kembangkan ide ini untuk menarik perhatian mereka.

Pembaca yang mengunjungi Ruang Iklan GRATIS adalah orang yang juga mempunyai produk, jadi mereka tentu tertarik jika ada suatu "tempat" lain yang boleh mengiklankan produk mereka secara gratis. Atau mereka adalah orang yg mencari kerja sambilan, kerja di rumah atau home based..so mereka harusnya tertarik dengan iklan yuwie anda.

Anda bisa pergi ke search engine Google/ Yahoo dll lalu ketikkan "iklan baris gratis" atau anda bisa langsung klik alamat2 iklan berikut yang dapat anda kunjungi:

1 forumiklan.com
http://www.forumiklan.com

2 iklanpromo.com
http://www.iklanpromo.com

3 iklanumum.com
http://www.iklanumum.com

4 iklanbaris.biz
http://www.iklanbaris.biz

5 satuiklan.com
http://www.satuiklan.com

6 iklan-mini.com
http://www.iklan-mini.com

7 ads.oggix.com
http://ads.oggix.com

8 webiklan.com
http://www.webiklan.com

9 iklan.webid.com
http://www.iklanwebid.com

10 biosemesta.com
http://www.biosemesta.com

Masih banyak sekali layanan iklan gratis yang bisa anda masuki dan JANGAN LUPA untuk REPOST setiap kali iklan yuwie anda expired. Update selalu iklan anda bila menurut anda judul/isinya kurang menarik.

Anda bisa saja mengiklankan yuwie di layanan iklan Berbayar tapi menurut saya sebaiknya lakukan dulu di Ruang Iklan Gratis. Setela anda mendapatkan hasil dari Yuwie baru kemudian iklankan Yuwie anda di Ruang Iklan Berbayar.



Lihat juga:
Hadiah Random Referrals dari Yuwie
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 1