PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Monday, April 14, 2008

YUWIE ada di BBC!!!!.....

Ooo La la....Yuwie masuk berita di BBC

Haruskah anda mendapat bayaran dari Facebook?..... Itulah judul artikel yang isinya membahas tentang Yuwie. Ini merupakan BUKTI KALO YUWIE BUKANLAH SCAM

Stephanie Busari
BBC News
http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/7153637.stm

Kira2 isinya saya coba uraikan :

Sekarang makin banyak orang yang log on ke situs2 jaringan sosial. (Social Networking Sites)
Situs-situs web jaringan Sosial seperti Facebook dan MySpace adalah di antara bisnis ventura paling berhasil pada tahun-tahun belakangan ini.

Facebook sendiri mempunyai 50 juta anggota di seluruh dunia dan saat ini dihargai £7.5bn. (7.5 milyar pound)

Tak bisa diacuhkan, para peniru telah bertumbuh dengan melakukan variasi terhadap tema.

Salah satu perusahaan tersebut adalah Yuwie.com, situs networking social dari Amerika. Yuwie mempunyai selling point yang unik yaitu berjanji akan membagikan "kekayaan" kepada anggotanya.

Bisa dikatakan ini merupakan contoh pertama situs social networking yang memenuhi e-commerce, Pendiri Yuwie Korry Rogers mengatakan dia akan memberikan anggota2nya lebih dari setengah pendapatan iklan lokasi - hanya untuk log on dan mengundang teman mereka.

"Keseluruhan tujuan Yuwie adalah untuk agar semua orang dibayar karena apa yang mereka sudah lakukan," dia mengatakan diBBC News situs web. Saya ingin orang bergabung karena adalah situs social networking ini bagus bukan karena saya membayar mereka
Korry Rogers
Pendiri Yuwie

Tuan Rogers, 33, mengatakan sebagian dari anggota Yuwie saat ini sedang mendapat gaji antara £200 dan £250 satu bulan, walaupun pembayaran "berubah-ubah".

"Para pemakai Yuwie dibayar setiap saat mereka log-on terhadap, mengirimkan satu pesan, upload satu gambar atau mengundang seseorang untuk bergabung."

"Jika seseorang hanya menunjuk tiga teman mereka, dimana ketiga orang tersebut menunjuk tiga teman mereka melalui 10 level, orang itu akan mengumpulkan prosentase pendapatan iklan dari sekitar 88,000 para end-user, yang mana bisa mencapai sekitar $8,800 [£4,427] per bulan untuk orang tersebut."

Skema Piramida

Beberapa mengatakan hal ini adalah lebih baik sedikit dibanding versi teknologi dari skema piramida yang begitu dibenci.

Bagaimanapun, Tuan Rogers, yang merupakan web designer dari Oklahoma, membantah karena dia mengatakan dia tidak meminta biaya apapun kepada anggota nya tidak seperti skema piramida tradisional.

Dia bersikeras tidak ingin orang untuk bergabung Yuwie hanya untuk mencari uang.

"Saya ingin orang untuk bergabung karena situs social networkingnya yang bagus bukan karena saya membayar mereka.

"Saya hanya berpikir adalah ide cemerlang untuk membayar para pemakai yang menyediakan seluruh content," dia mengatakan.

Situs ini tentu saja membuktikan populer bagi mereka tanpa memikirkan banyak pop-ups dan grafik menyilaukan.

Para pemakai Yuwie rupanya mencintai adverts, meskipun, karena "mereka tahu mereka akan berbagi dalam pendapatan".

Sejak launching pada bulan Juli, Yuwie telah mempunyai 344,444 anggota mendaftarkan, dengan hampir 50,000 ikut serta Desember sendiri.

Yuwie saat ini masuk bilangan salah satu dari 2,500 situs-situs web tertinggi di dunia, sesuai dengan alexa.com, yang men-track lalu lintas web.

Jadi, bisakah kita benar-benar mencari uang dari belantara bahwa kita sharing hingga bebas santai pada saatnya?


Logo Yuwie

Dan apakah ini satu evolusi logis untuk situs social networking, yang telah membuat langkah sangat besar tahun ini, tetapi dapat berjuang menjaga momentum tahun berikutnya?

Selanjutnya silahkan baca sendiri.........klik link berikut ini..:)

http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/7153637.stm
!


Lihat juga:

Pedoman untuk mendapatkan uang di Yuwie
Saya mau join Yuwie!!
Mereka Dapat Bayaran via Cek/Paypal