PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Monday, May 19, 2008

Hadiah Random Referrals dari Yuwie

Berita baik bagi anda yang sering Online berlama-lama dengan Yuwie anda. Sesuai dengan judulnya, Yuwie menghadiahkan referral gratis secara acak kepada member yang sedang online. Hal ini disebabkan banyaknya calon user yang ingin register di Yuwie tanpa ada yang mereferensikan, dengan kata lain sengaja atau tidak calon member baru berusaha "sign up" tanpa ada up-line yang mereferensikan. Dengan banyaknya kejadian ini Yuwie berusaha menyenangkan membernya dengan memberikan hadiah berupa referral tersebut secara acak (artinya bisa saja anda tidak dapat).

Tapi ada syaratnya, yaitu:
1. Anda harus sudah menjadi member selama lebih dari 30 hari.
2. Anda harus sedang online dalam 1 jam terakhir.
3. Anda hanya bisa mendapatkan hadiah 1 referral acak per hari.

Sistem akan secara acak menarik suatu userID dari semua account yang memenuhi 3 persyaratan ini serta memberikan anggota baru pada level 1 anda .

Hal yang perlu anda ketahui:

1. Karena sistemnya acak, maka anda bisa saja tidak mendapat referral walaupun anda sudah online sekian jam..
2. Lebih lama anda online, kesempatan anda lebih baik untuk mendapatkan random referral.
3. Sekedar pengalaman saja, saya mendapatkan referral gratis ini selalu pada saat Online di Yuwie malam hari, mungkin saja banyak member lain yang mendapatkannya saat siang hari.





Lihat juga:
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 1
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 2