PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, May 7, 2008

Cara Mendapatkan Referral - Bagian 1

Agar bisa sukses mendapatkan dollar di Yuwie Anda harus terus mencari referral (teman yang bergabung di Yuwie karena atas ajakan anda) dan me-mantain mereka agar tidak sekedar bergabung tapi juga aktif mendapatkan referral. Namanya juga situs social networking jadi keberhasilan anda sangat ditentukan oleh mereka melalui page views. Bantulah mereka maka anda akan mendapatkan hasilnya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan referral. Diantaranya dengan :
  1. Yahoogroups
    Anda buka www.Yahoo.com, lalu cari disebelah kiri "Groups". Anda bisa cari Groups2 yang ada sesuai topik yang anda inginkan. Bila belum bergabung maka anda harus sign up terlebih dulu.

    Cari atau search sebanyak mungkin group yang anda rasa sesuai dengan iklan Yuwie dan bergabunglah (tekan JOIN). Kadang2 butuh waktu hingga di "approve" baru boleh anda post message/topik baru berupa iklan anda yang mengandungi link referral (personal url yuwie) anda
    contoh :
    http://r.yuwie.com/a_wom (link ini jika di klik akan menuju ke hal. yuwie yang ada video presentasi)
    http://profile.yuwie.com/a_wom (link ini jika diklik akan menuju halaman profile anda). Keduanya sama saja. Saran saya jika halaman profile anda masih baru, dalam arti layoutnya masih standar, belum ada foto, jumlah teman masih sedikit atau belum ada blog, maka sebaiknya link url yang anda kasih yang menuju halaman video presentasi.
    Tapi Saya ingatkan:
    JANGAN MELAKUKAN SPAM. Cukup sekali sehari setiap yahoogroups. Lihat dulu aturan di milis tersebut. Jika anda tidak boleh iklan, anda bisa aktif diskusi tapi tetap memberikan email signature berupa link referral (personal url) anda (jika dibolehkan juga).

  2. Yahoo answer (http://answer.yahoo.com)
    Berdasarkan kategori yang anda, anda bisa berparticipasi atau turut serta "menjawab" persoalan-persoalan yang di kemukakan. Pilih kategori yang sesuai misal: friendship, home base business atau apa aja yang penting dengan cara yang baik. Ada ruangan source di bawah jawaban anda dan anda diizinkan meletakan referral link anda. Setiap hari buka Yahoo answer dan cari pertanyaan2 yang baru dan sesuai. Usahakan menjawab dengan tepat. dan etakkan source (link personal yuwie) sehingga akan di baca oleh sesiapa yang membaca topik masalah tersebut.

    Anda bisa langsung ke Yahoo Answer khusus Indonesia (http://id.answer.yahoo.com) jika ingin menjawab pertanyaan2 berbahasa Indonesia.



Lihat juga:
Mereka Dapat Bayaran via Cek/Paypal
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 2