PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Monday, April 21, 2008

Saya mau join Yuwie!!

Belum join Yuwie?.... Cepat daftar atau tidak sama sekali!!!
Bagaimana caranya?....klik ==> Join Yuwie...!

Kemudian terbuka halaman baru. Kalau anda ingin melihat video presentasi dari Yuwie anda bisa tunggu sampai proses loading 100%, tapi kalo anda sudah tidak sabar untuk join, silahkan langsung di klik "Sign Up"

Setelah itu akan keluar halaman Sign Up seperti ini,

Pertama kali pastikan siapa yang mengajak anda. Kalau Saya yang mengajak anda, maka pastikan tertulis "You Were Referred by Woiiiii". Selanjutnya anda bisa isi secara berurutan:
  1. Email Address: ........ isi alamat email anda yang benar.
  2. Confirm Email:......... ulangi lagi biar pasti.
  3. Password:................. isi pasword anda.
  4. Confirm Password:...... Ulangi password anda, pastikan udah betul.
  5. First Name:...... Nama Depan
  6. Last Name:....... Nama Belakang
  7. Gender: ............ Jenis Kelamin anda.
  8. Date of Birth: .......... Pastikan tanggal lahir anda sesuai format yang diminta (BL/TGL/TH)
  9. Country:............ Isi Indonesia kalau anda berada di Indonesia.
  10. 5 Digit ZIP (If US): .............. Tidak usah diisi jika anda tinggal diluar AS
  11. Choose your personal URL: .............. Isi sesuai dengan nama yang anda suka
  12. Security Question: ............. Isi Pertanyaan dan jawabannya jika sewaktu-waktu anda lupa password, contoh: Apa nama binatang kesayangan anda?......jawaban: "kalkun"
  13. Terakhir, anda bisa langsung beri tanda pada kolom "I accept the Yuwie Term of Service & Privacy policy.
  14. Klik "Next", jika anda yakin semua pengisian sudah betul.
Selanjutnya akan terbuka halaman yang meminta anda memasukkan kode verifikasi. Jika merasa masih ada yang salah dalam pengisian data anda, anda bisa klik "back".

Jika sudah, klik "Next" & Selamat!!! Anda sudah mempunyai Account di Yuwie yang mempermudah anda meraih dollar.


Tapi tunggu dulu, seperti biasa jika anda sign up maka situs yang bersangkutan akan meminta verifikasi dari email anda. Segera buka inbox email anda dan buka email dari Yuwie yg meminta verifikasi apakah betul2 anda yang memiliki alamat email tersebut. Cari link url-nya (biasanya agak panjang) dan klik, Beress..:)


Lihat juga:

Mereka Dapat Bayaran via Cek/Paypal
Cara Mendapatkan Referral - Bagian 1