PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Monday, April 7, 2008

Tentang Yuwie.

Yuwie adalah social networking website seperti layaknya Friendster, Myspace dan lainnya. Yang membedakan Yuwie adalah seluruh aktifitas membernya dibayar. Apakah itu meliputi: add friends, make blog, upload picture, send massege, open inbox, send comment dan lainnya. Jadi Yuwie adalah situs social networking pertama yang membayar membernya.

Jadi Yuwie membayar kita hanya untuk bermain-main. Kenapa saya katakan bermain, karena aktifitas tersebut hanya "fun" saja. Bahkan anda bisa mengikuti games yang ada di Yuwie Radio dan sebagai member tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Aktifitas apa yang dibayar oleh Yuwie?....
  1. Setiap kita membuka halaman (impresion)dengan meng-klik merupakan komponen perhitungan atau biasa disebut pageviews.
  2. Bila profile kita dibuka member lain (profile views).
  3. Seluruh aktifitas yang dilakukan "bawaan" kita (referal)
  4. Kekuatan di Yuwie ada di referals.

Berapa banyak kita dibayar?....

Semua tergantung apa yang kita lakukan. Berikut adalah contoh skema yang bisa terjadi. Misal, anda mengajak 3 orang dan 3 orang tersebut masing2 mengajak 3 orang lagi (total 27 orang) dan seterusnya sampai kedalaman 10 level dan masing-masing orang mendapat pageviews 1000/bulan dan RSR = 0.5




Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 100 juta,- setiap bulan. Berita baiknya pendapatan anda akan diakumulasikan ke bulan berikutnya kalau jumlahnya masih dibawah minimum pembayaran.


Kabar Baik:
  1. Melihat dari jumlah total pengguna yuwie (hampir 600 ribu orang di dunia) maka peluang kita msh sangat besar.
  2. Tanpa dibayar pun sebenarnya kita sudah bisa menikmati pertemanan di Yuwie. Jadi enjoy ajaa...:)
  3. Updated profile berlangsung sangat cepat (berapa banyak teman kita, referal, pageviews, profile views dan lainnya). Semua bisa dilihat di Halaman Control Panel.
  4. Suasana pertemanan sangat dinamis sehingga peluang anda untuk mempromosikan bisnis yang lain melalui blog sangat terbuka.
  5. Anda bisa memasang yuwie radio untuk update berita-berita terbaru dan mengikuti games menarik yang hadiahnya tidak jarang berupa referal (bisa mencapai 30 referal gratis dihadiahkan untuk pemenang pertama).
  6. Anda dijamin akan mendapatkan pengetahuan baru mengenai bisnis online walaupun anda tidak/belum mendapatkan pembayaran dari Yuwie karena hubungan friendship yang cukup dinamis melalui blog2 yg ada c: program PTC, PTR, referral dan lainnya.
  7. Semakin aktif maka Yuwie semakin senang. Bayangkan anda akan mendapatkan hadiah referral gratis ketika sedang Online diatas 1 jam melalui program random referral. Secara acak Yuwie akan memberi referral gratis kepada membernya ketika ada calon user (member) yang berusaha join yuwie tanpa ada member yuwie yg mengajaknya (unreferred). Saya sendiri sudah berkali-kali mendapatkan random referral.
Lihat juga:
Dari mana Yuwie membayar kita?...
Bagaimana memasang Yuwie Radio ke dalam Profile?...
Pedoman untuk mendapatkan uang di Yuwie..