PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, December 3, 2008

Aku mendapat bayaran dari Yuwie

Sebenarnya saya rada-rada males posting bukti pembayaran karena mungkin masih terlalu kecil broi....hohoho tapi namanya untuk pembuktian kalo yuwie bukan tepa-tepu yaahhh boleh juga lah..:)

Kalian yang belum terlalu jelas mengenai apa itu yuwie, silahkan lihat postingan saya terdahulu tentang yuwie.
Jadi buat yang masih ragu apakah yuwie betul-betul membayar membernya, atau tidak lihat aja sendiri screenshot dibawah ini:
(untuk kepentingan privasi maka email sengaja saya coret dan silahkan klik gambar untuk memperbesar!)



Lumayan kan?...yah kalo dirupiahin dengan kurs Rp. 12.000 aja sudah menembus Rp. 400.000,- dari pada social networking program lainnya yang gak membayar kita sebagai pengguna sama sekali....:)

Anda bisa join di bawah referral saya http://r.yuwie.com/ohyuwie/




Lihat juga:
Dari mana Yuwie membayar kita?...
Pedoman untuk mendapatkan uang di Yuwie..