PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, September 10, 2008

Cara setting yahoo homepage agar anda bisa dibayar

Selanjutnya, setelah kita sukses register di homepagefriends (www.myhpf.co.uk) dengan menggunakan browser Mozilla /IE 7 maka kita tinggal melakukan aktifitas pencarian secara normal dengan catatan melakukannya di homepage kita sendiri seperti contoh dibawah ini.

Berikut adalah alamat url homepage saya:
http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgID=345314

Homepage tersebut bisa kita dapatkan pada saat pertamakali login di halaman "My Administration" kita masing-masing. Lihat gambar berikut:


Hal ini berlaku untuk seterusnya sehingga kita tidak perlu login setiap kali ingin melakukan searching. Jika kita searching langsung di yahoo maka aktifitas tersebut tidak dihitung sebagai penambah earning kita. Jadi jangan lagi kita searching di www.search.yahoo.com karena kita sudah punya homepage sendiri.
Login dilakukan kalau kita ingin melakukan pengecekan terhadap jumlah earning kita, jumlah earning teman2 yang kita ajak, menge-set ulang homepage kita bila perlu, mengajak teman untuk join dg format undangan resmi dari homepagefriends, melihat siapa saja referral kita (orang yang kita ajak) dengan hanya bisa melihat alamat emailnya dan sebagainya.

Selamat mencoba!