PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, January 21, 2009

Lumayan dapet $9 dari Neobux

Lagi asyik-asyiknya browsing iseng ah lihat acount NeoBux...eh lupa gak taunya saldo udah cukup untuk request payment yang ke 3 kalinya....hehehe lumayan $4.20. (minus $0.08 fee untuk paypal). Gak apalah ternyata ok juga dapat recehan kalo sering-sering.......:). Gak pake lama, langsung request jumlah tersebut dan buka account paypalku...Bener2 nih Neobux ok banget...$4.20 langsung nongol di paypal....(Kasian nih orang norak banget..hehe ku tak peduli!)




Total aku baru mendapat $9.35 dari Neobux, mudah2an ini bisa menyemangati teman2 yang belum ikutan. Belum join Neobux?......Segera!! atau klik banner berikut! hahaha dagang abisssss!!