PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Wednesday, July 30, 2008

Dibayar untuk Melakukan Survey di Internet

Pernah mendengar kalo kita melakukan survey akan dibayar?....Gratis, Free, "No Strings attached". Ya, saya akan mengajak anda untuk ikutan A.W.Survey (nama program tersebut) dimana anda akan dibayar jika sudah mencapai batas tertentu. Gampang bukan?....Hanya modal bahasa inggris sedikit, koneksi internet dan waktu 30-60 menit.

Pada saat join anda langsung mendapatkan tugas-tugas untuk melakukan survey/mereview suatu website dengan singkat, ya anda langsung mendapat tugas-tugas berikut:

1. Welcome survey bernilai $6
2. 5 tugas survey singkat total $20
3. 1 bonus stiap bulan $1

Enak kan?...weleh-weleh, baru join langsung dapet $27. Tapi apa anda puas dengan $27 dollar aja. Gimana caranya agar uang anda bertambah?....Anda bisa mengajak teman-teman (referrals) anda $1.25/orang. Nah kalo uang anda nantinya berjumlah $75 maka bisa di redeem ke account paypal kita. Jumlah $75 nggak lama kok kalo anda punya blog seperti ini...hahaha
Tapi baca dulu sampai selesai baru anda bisa join, karena ada hal-hal penting yang harus anda baca dibawah!!....

Oh ya, pembayaran bisa dilakukan melalui check/Paypal. Sebaiknya pakai paypal (alat pembayaran elektronik yang paling umum dipakai di internet tapi jauh lebih aman dari kartu kredit). Belum punya?.. buat sekarang di www.paypal.com "GRATIS". Penjelasan tentang Paypal baca di sini!.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Balik lagi ke Survey, sudah lama sebenarnya saya pengen sekali mencoba ikutan program-program dibayar untuk melakukan survey, kebetulan A.W.Survey (awsurveys.com) salah satunya. Tapi saya sempat ragu, karena banyak postingan yang beredar bahwa awsurveys.com adalah Scam (baca:Bohong belaka). Kebanyakan mereka berkata kalau A.W.Survey tidak pernah membayar membernya yang sudah melakukan survey dan sudah mencapai limit saldo yang sudah bisa dibayar (payouts/redemption) atau ada juga yang bilang bonus dari mendapatkan referrals tidak diakui oleh A.W.Survey dan lain sebagainya.

Namun setelah saya melihat payment proof berupa screenshot yang diterima salah seorang teman dan setelah melihat kebanyakan mereka yang tidak dibayar karena kelalaian mereka sendiri yaitu tidak membaca Terms Of Service (baca TOS) dari A.W. Survey maka saya pun berubah pikiran untuk segera ikutan......hehehehe.

8 HAL PENTING JIKA INGIN MENGIKUTI PROGRAM A.W.Survey:

Berikut ada hal2 penting yang saya ambil dari TOS tersebut:
  1. Jangan mengajak teman untuk join jika mereka menggunakan IP Adress yang sama. (termasuk jaringan di kantor, warnet dll). Jadi anda tetap bisa mengajak famili dengan catatan mereka pake IP Address berbeda.
  2. Jangan menyebarkan referral code/link ke website-website yang bukan milik kita pribadi. Hal ini tidak terbatas terhadap contoh yang disebutkan: craigslist.com, myspace.com, facebook.com, youtube.com, dan lain-lain.
  3. Sangat disarankan website anda telah mendapatkan approval terlebih dahulu dari A.WSurvey sebelum anda menyebarkan link tersebut. Jadi sebaiknya anda mengkormasikan kepada awsurveys.com tentang website yang anda gunakan sebagai tempat berpromosi. Saya sudah konfirmasi bahwa blogger/wordpress tidak dilarang.
  4. Dilarang untuk promosi di website2 bursa kerja. Hal ini tidak terbatas terhadap contoh yang disebutkan berikut:
  5. Tidak diizinkan membayar orang-orang supaya bergabung atau mengunjungi awsurveys.com
  6. A.W.Surveys seringkali dipromosikan sebagai program PTC, PTR dan lain-lain. Iklan seperti ini tidak boleh kecuali mendapat approval dahulu dari awsurveys.com
  7. Dilarang melakukan iklan SPAM, baik di email atau website. Ini berakibat Account anda langsung di delete atau pembayaran ditiadakan. Menurut saya, hal-hal berikut adalah contoh-contoh yang bisa dianggap SPAM : jika anda mengirim email promosi kepada orang yang tidak dikenal dan orang tersebut tidak menyukainya maka anda dianggap melakukan SPAM tetapi sepanjang orang tersebut tidak melaporkan anda maka anda masih aman tetapi tetap berisiko, jika anda melakukan promosi di media iklan dengan postingan yang sama berkali-kali dalam sehari, jika anda promosi disitus iklan tetapi dikategori yang tidak ada hubungannya.
  8. Jangan sampai anda tidak melakukan login lewat dari 30 hari karena account anda akan dihapus dengan sendirinya.
Jadi selama anda baik-baik saja tanpa melanggar hal-hal tersebut di atas maka pembayaran anda pastinya juga tidak terganggu. Masih ragu untuk join?.........

Kalau berminat klik di bawah ini: