PERMISI,....MOHON MAAF, TEMA UTAMA BLOG INI AKAN SEGERA BERUBAH DAN PEMILIK BLOG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ADANYA IKLAN YANG MENYESATKAN KARENA DILUAR KEMAMPUAN PENULIS UNTUK MEMILAH-MILAH!...
" YUWIE memang bukan tempat yang menjanjikan untuk meraup dollar dalam waktu singkat, mungkin 3-4 bulan anda tidak mendapatkan apa2, tapi jika anda melakukan dengan benar dengan hanya beraktifitas seperti di Friendster, MySpace atau FaceBook dan mengajak teman-teman anda maka dalam jangka panjang Yuwie sangatlah menjanjikan. Lihat disini skema yang Yuwie tawarkan. Uang $0.5-$1.5, mungkin itulah yang anda hasilkan satu bulan pertama bahkan mungkin kurang. Kecil banget yaa..:)Tidak apa2, toh kita hanya bersosialisasi, hang out, gratis dan dibayar pula. Seiring dgn bertambahnya referral anda di Yuwie maka jumlah tersebut seharusnya meningkat. Jadikan YUWIE sebagai tempat untuk berpromosi bisnis online!!... Bersosialisasi di yuwie sangat menarik. Kalau mau join silahkan klik di sini

Segera kirim message atau comment ke profile yuwie saya, begitu anda sudah join agar saya bisa memberi penjelasan selanjutnya.
http://www.yuwie.com/a_wom/

Thursday, July 31, 2008

Apa itu Paypal ?

Klik banner berikut kalau anda belum punya account di paypal (GRATIS):
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Paypal adalah alat untuk bertransaksi secara Online baik menerima maupun mengirim uang. Paypal merupakan alat transaksi yang sudah sangat umum digunakan bagi para pebisnis Online. Dengan menggunakan Paypal maka keamanan kita dalam bertransaksi relatif terjaga karena kita tidak perlu memberikan data2 pribadi kartu kredit kita di setiap website/toko online tempat kita ingin belanja. Data2 CC hanya kita berikan ke website paypal dan hanya sekali untuk memverifikasi keanggotaan paypal kita.

Cara membuka account baru di www.paypal.com

Setelah klik banner diatas segera klik "Sign Up Today".
Pilih tipe account sesuai kebutuhan. Sebaiknya pilih"personal" karena nantinya bisa kita upgrade secara free. Lalu isi form registrasi dengan benar sesuai identitas (Hati-hati jangan sampai salah harus sesuai KTP)
Lalu pilih "cancel" saat anda diminta memberikan data Kartu Credit karena data ini bisa diisi belakangan. Tapi kalo anda sudah punya "CC" diisi aja karena dengan begitu account paypal anda verified dimana anda tidak dikenakan limit nominal dalam melakukan transaksi nantinya.
Menjadi verified member adalah penting karena dari uang yang ada dipaypal, kita bisa melakukan withdraw ke acount bank2 lokal kita. Kalo belum diverifikasi maka limitnya sebesar $100 dan hanya bisa digunakan untuk belanja online atau transfer antar paypal (ke account teman kita misalnya).